cairan nabati penghemat BBM (Bensin / Solar) 'home made'

Permisi Om Momod dan agan-agan yg baik hati. Saya mau menawarkan produk 'home made' dan 'hand made'. Produk ini diberi nama Fuel Booster. Yg buat teman saya, namun dia minta saya yg memasarkan lewat internet. Fuel booster ini terbuah dari 100% nabati (VCO, astiri, sereh). Aman buat kendaraan kita. Saya sudah pake 2,5 tahun hingga saat ini. klo dulu isi BBM biasanya campur pert*m*x + pr*m**m atau Sh*ll, tapi sejak pake Fuel Booster ini isi bensin hanya pr*m**m aj. Apalagi BBM harganya akan terus naik.

Fuel Booster berupa cairan yang dicampurkan pada bensin / solar. Dapat juga diaplikasi ke mobil/motor/genset atau semua mesin yg menggunakan bahan bakar cair.

Cairan ini terbuat dari bahan dasar alami, yaitu minyak kelapa sawit dan sereh atau astiri. Pada kelapa sawit merupakan suatu trigliserida.

BBM (Bahan Bakar Minyak) seperti premium, pertamax atau solar, merupakan campuran dari senyawa hidrokarbon dengan rantai karbon C. Rumus kimia Premium adalah C8H18, sedangkan Pertamax C10H24, dan Solar C14H30.

Minyak sereh atau astiri memiliki kandungan alkohol, aldehid dan keton yang bermanfaat untuk mengikat karbon C, sedangkan minyak kelapa sawit memiliki kandungan senyawa hidrokarbon yang setaraf dengan bensin. Sehingga dengan mencampur Fuel Booster nabati ini akan didapatkan kualitas bensin yang lebih padat dengan jumlah karbon C yang sedikit namun kaya akan hidrogen H yang dibutuhkan oleh proses pembakaran dalam mesin.

Botol kecil berisi 50cc utk penggunaan 100 liter BBM.
Botol sedang berisi 150cc utk penggunaan 300 liter BBM



Efek dari penggunaan Fuel Booster ini:
- Menghilangkan suara nglitik
- pembakaran sempurna
- busi bersih
- menaikan torsi
- tarikan enteng
- menambah tenaga
- menghemat BBM

Otomotif pernah meliputnya loh....bahkan diuji coba dan diukur pakai dynotest.

Klo minat PM aja. COD sekitar Ciledug, Joglo, Kebon Jeruk.