Autobless

MESIN TANPA ADDITIVE ( F2-21) DI DALAM BAHAN BAKAR

Bahan Bakar Di inject ke dalam ruang pembakaran, pengaturan atomisasi mengkasilkan Banyak endapan bahan bakar, yang mana tidak semuanya terbakar selama pembakaran, pembakaran yamg tidak sempurna menaikan jumlah bahan bakar dan itu sangat memboroskan bahan bakar.
Sisa pemabakan ini bereaksi sebagai penyimpan panas sehingga menaikan suhu atau temperatur dan menaikan emisi NOX.
sisa Ruang pembakaran dan tidak sempurnanya pembakaran bahan bakar juga dapat mengkontaminasi saluran oli mesin, yang dapat mengurangi umur mesin.
MESIN DENGAN ADDITIVE ( F2-21) DI DALAM BAHAN BAKAR
F2-21 menciptakan jutaan Kelompok kecil nano didalam bahan Bakar. kelompok nano ini meledak sebelum dan ketika pembakaran, menaikan benturan dan menciptakan jumlah kecil sisa pembakaran.
jumlah sisa kecil dari hasil pembakaran akan menguap, dan tidak akan meninggalkan sisa bahan bakar yang tidak terbakar.hasilnya semua bahan bakar dapat sempurna dibakar, yang mana dapat meningkatkan tenaga dan tidak akan terasa boros walau dipakai ber mil-mil.
F2-21 DAN RUANG PENYIMPANAN PEMBAKARAN
Ledakan F2-21 Kelompok nano membantu menghentikan dan membantu menghancurkan sisa pembakaran dan juga menghalangi jika dimasa yang akan datang mulai terjadi lagi endapan sisa bahan bakar.
mesin dengan ruang pembakaran bersih dapat berjalan dengan dingin, menciptakan sedikit sekali NOx (racun) emisi, dan dapat beroprasi di bawah bahan bakar oktan.
MENJAGA MESIN SELALU PADA KONDISI PRIMA
RUANG PEMBAKARAN SECARA NORMAL
RUANG PEMBAKARAN SECARA NORMAL